Breaking News

Di Depan Presiden RI, H. Zamroni Aziz Akan Memberikan Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 H Secara LIVE

 

Jakarta, Clickfakta.com - Untuk pertama kalinya, dalam sejarah kepemimpinan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB, Kepala Kantornya diberikan kepercayaan untuk memberikan ucapan “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M “ pada puncak peringatan Hari Raya Idul Fitri yang akan dilaksanakan di Masjid Istiqlal Jakarta (22/04/2023) secara live. Hadir Presiden RI Ir. H. Djoko Widodo, Wapres RI Prof. Dr. KH Makruf  Amin, Menteri Agama RI H. Yoqut Kholil Qoumas, Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr KH Nasaruddin Umar dan seluruh umat islam se-Indonesia.


“ Salah satu Kanwil yang ditunjuk untuk menyampaikan sambutan dalam takbir besok malam, Takbir nasional di masjid Istiqlal salah satunya Kanwil NTB dan hadir Presiden dan Wakil Presiden. Mudah – mudahan semuanya lancar, ini merupakan suatu kepercayaan yang sangat luar biasa “ Ungkap H. Zamroni Aziz


Menurutnya, Ditunjuknya Kanwil Kemenag NTB untuk memberikan sambutan secara live di Takbir Nasional secara pasti tidak mengetahuinya. Akan tetapi kemungkinan karena Moderasi Beragamanya bagus dan terlihat gema ramadhan antara Intern dan antar umat beragama saling support dan semua merasa kebahagian bersama “ Tambahnya


Menteri Agama RI dan Pengurus Masjid Istiqlal Jakarta menunjuk H. Zamroni Aziz, Kepala Kanwil Kemenag Prov. NTB untuk memberikan sambutan dan ucapan pada Gema Takbir Nasional dan akan menyampaikan pesan – pesannya.  Diantara pesan yang akan disamapikan adalah melalui gema takbir nasional dalam rangka menyambut 1 Syawal 1444 H bisa meningkatkan ketaqwaan umat, memupuk solidaritas sosial kemanusiaan serta meneguhkan rasa cinta kepada tanah air Indonesia.


Selain itu juga, H. Zamroni Aziz mengajak untuk saling memaafkan, merawat dan memperkuat persuadaraan, kebangsaan serta kemanusiaan. Menjadikan momentum Idul Fitri 1444 H untuk meningkatkan kehidupan spiritual, kehidupan sosial serta komitmen untuk peduli dan menjaga harmoni dan kerukunan dalam berbangsa dan bernegara.


(Clickfakta.com/Wr) 

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close