Breaking News

Remaja Masjid Al-Istiqomah Semarakkan Kegiatan Maulid

 

Tegal (Lombok Barat), Clickfakta.com - Remaja Masjid Al -Istiqomah Dusun Tegal Desa Jagaraga menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat dengan tema "Mewujudkan Masyarakat yang Sehat" dalam rangka menyemarakkan Maulid Nabi Muhammad S.A.W., hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dusun, Kepala Desa, POLSEK Kuripan, PHBI, Ketua LKS Bajang Peduli dan Masyarakat Dusun Tegal.

Adapun peserta kegiatan tersebut dari Masyarakat Dusun Tegal, Perwakilan Siswa siswi SDN 1 Jagaraga, SDN 4 Jagaraga,  SMPN 4 Kuripan dan SMAN 1 Kuripan.

"Kegiatan Jalan Sehat ini untuk memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW., akan ada beberapa kegiatan sampai puncaknya pada saat tanggal 8 Oktober 2023 juga nantinya" Ucap Bahrun Kepala Dusun

adapun Doorprize dalam kegiatan ini antara lain Mesin Cuci, Sepeda, Kipas angin, Voucher Nginap dihotel dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan Jalan sehat tersebut dimulai pukul 07.30, start dan Finis di SDN 1 Jagaraga dengan rute melewati Dusun Adeng, Dusun Beremi dan Dusun Sedayu Desa Kuripan. 

"Alhamdulillah Kegiatan berjalan lancar dan meriah, Semoga Kami Remaja Masjid Al Istiqomah bisa menyelenggarakan kegiatan kegiatan positif utk Masyarakat, Jalan Sehat ini dipilih utk memberikan Kesadaran pentingnya olahraga" ucap Zulhadi Ketua Remaja

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu seperti Klinik Jepun, Roti Gembong Mandalika, PT. Lombok Menara Energygas dan Polsek Kuripan yang ikut sigap mengamankan jalur Jalan Sehat sehingga berjalan lancar, tertib dan aman.

"berharap kedepannya banyak kegiatan kegiatan yang berdampak langsung ke Masyarakat" ucap Rodi salah satu peserta Jalan Sehat

(Clickfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close