Breaking News

Tokoh Aktivis, Geram Terkait Maraknya Tempat Hiburan Malam Ilegal


Lombok Barat NTB, Clickfakta.com - Maraknya hiburan malam yang semakin menjamur, membuat tokoh aktivis Lobar Asmuni, A.Ma angkat bicara, karena diduga tidak memiliki ijin dari Pemerintah Daerah setempat.
Dalam waktu dekat kami akan melakukan hearing bahkan aksi ke Pemda  terkait banyaknya tempat hiburan (cafe ) yang ada di desa Jagaraga yang semakin menjamur , yang diduga tidak memilki perijinan dari instansi pemerintah daerah  terkait.
Asmuni A.Ma  menjelaskan ada 5 cafe yang ada di desa jagaraga dimana lokasi tersebut dekat dengan pemukiman penduduk, 5 diantara cafe yang mana tiga cafe terletak di dusun lamper ( Cafe sejuk, Asri dan Asep ) dua dua cafe yang terletak di dusun tambang eleh (cafe sandat  dan cafe Widuri ), yang diduga belum memiliki ijin apalagi ijin penjualan minuman Keras bermerek seperti Vodka.
Asmuni A.Ma meminta Pemda untuk Segera menghentikan, bahkan menutup segala bentuk kegiatan cafe yang semakin menjamur di desa jagaraga kecamtan kuripan.
Jika tak ada tanggapan dari Pemerintah daerah, terkait menjamur nya cafe yang ada di desa Jagaraga kecamatan kuripan, ini artinya Pemda telah jelas dan terang melakukan pembiaran dan hal demikian tak bisa di diamkan tegas Asmuni.
Pemerintah daerah Lombok Barat harus berani tegas bahkan bila perlu Pemerintah Kabupaten Lombok Barat harus berani untuk menutup tempat-tempat hiburan malam yang tidak berijin yang berada di Wilayah desa Jagaraga kecamatan kuripan, sehingga tidak adanya kesan Pemerintah daerah tutup mata Tutup Telinga.
(Clickfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close