Breaking News

Kampus Poltekkes Kemenkes Mataram Tetap di Bangun di Lokasi Semula

 

Mataram (NTB), Clickfakta.com - Lulusan Poltekkes Kemenkes Mataram sampai hari ini masih mendominasi sebagai tenaga kesehatan di Nusa Tenggara Barat, demi menjaga sekaligus meningkatkan kualitas lulusan maka diperlukan dukungan sarana dan prasarana yang memadai. 

Untuk mendukung kegiatan belajar, tahun ini Poltekkes Kemenkes Mataram akan melakukan pembangunan Fisik gedung pendidikan dan laboratorium terpadu di lokasi kampus semula yaitu di Jln. Praburangkasari Dasan Cermen Mataram.

"Anggaran pembangunan tersebut bersumber dari APBN berjumlah kurang lebih 70 M dan sekarang masih dilakukan tender, pembangunan akan dilakukan secara bertahap untuk memenuhi sarana prasarana". Ucap Ahmad Azhari Gufron selaku Ketua IKA Alumni Poltekkes Kemenkes Mataram juga Anggota DPRD Kota Mataram Fraksi PAN

dia juga berharap proses pembangunan lancar sesuai harapan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan mari kita sukseskan pembangunan tersebut.

Hingga saat ini Poltekkes Mataram telah memiliki 5 Program Studi (Prodi) Diploma 3, 5 Program Studi Diploma 4 Sarjana Terapan dan 1 Program Profesi yaitu :


Prodi D3 Keperawatan Mataram

Prodi D3 Keperawatan Bima

Prodi D3 Gizi Mataram

Prodi D3 Kebidanan Mataram

Prodi D3 Ahli Teknologi Laboratorium Medis (ATLM) Mataram

Prodi D4 Sarjana Terapan Keperawatan Mataram

Prodi D4 Sarjana Terapan Keperawatan Bima

Prodi Profesi Ners Mataram

Prodi D4 Sarjana Terapan Gizi dan Dietetik Mataram

Prodi D4 Sarjana Terapan Kebidanan Mataram

Prodi D4 Sarjana Terapan Ahli Teknologi Laboratorium Medis (ATLM) Mataram


(Clickfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close