Breaking News

Benahi pangkalan, Kodim 1628/Sumbawa Barat, sebagai wujud tanggung jawab

 

Sumbawa Barat NTB, Clickfakta.com -  Pembenahan pangkalan merupakan salah satu program kegiatan secara berkala, yang harus terus dilakukan anggota TNI, guna meningkatkan kesiapan satuan dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Pembenahan pangkalan dilakukan anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat, sebagai wujud tanggung jawab kepada komando atas, dalam merawat bangunan serta sarana prasarana kelengkapan satuan.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja diselah selah kesibukannya di Taliwang, Jum'at (14/07)2023)

Bahwa pembenahan pangkalan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota, yaitu untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kesadaran dalam merawat pangkalan,"Ujar Dandim 

“Menjaga kebersihan pangkalan merupakan sebagian dari iman, maka dengan adanya lingkungan bersih, akan membawa suasana kerja yang nyaman. Kegiatan ini sekaligus menciptakan lingkungan bersih juga dapat menimbulkan dampak positif yaitu membangun interaksi sosial yang baik dengan masyarakat,” tandasnya.


(Clickfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close