Breaking News

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Mataram Gelar Olahraga Bersama

 


Lombok Barat, Clikfakta.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 dan mempererat tali silaturahmi antar personel, Polresta Mataram Polda NTB menggelar Olahraga Bersama bertempat di Lapangan Futsal Redwood Lingsar, Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat. Sabtu, (08/07/2023)


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, S.I.K.,MH, Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat, SH.,S.I.K, pejabat utama Polresta Mataram, para Kapolsek dan Anggota keseluruhan berjumlah sekitar 530 orang. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan olahraga bersama, hari ini anggota Polres Mataram melaksanakan olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 77.


Pelaksanaan Hari Bhayangkara ke - 77 ini baru dapat dilaksanakan karena beberapa kegiatan dan tugas yang dilakukan seperti MXGP dan Kirab Pemilu, kata Kapolresta


Kapolresta juga menjelaskan bahwa ada hadiah doorprize yang disediakan berjumlah sekitar 450 hadiah dan seluruh anggota Polresta Mataram yang hadir mempunyai kesempatan meraih doorprize.


Tetap laksanakan pekerjaan dan tugas sesuai dengan aturan dan tujuan olahraga bersama untuk hiburan anggota Polresta dan Polsek jajaran, setelah beberapa hari terakhir disibukan dengan beberapa kegiatan, ungkapnya 


Termasuk rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 dan agenda Internasional MXGP di Sirkuit Selaparang Kota Mataram, jelasnya


Kemudian selanjutnya dalam rangkaian kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan pengumpulan kupon doorprize, senam dan sarapan bersama seluruh anggota Polresta Mataram.


Dilanjutkan dengan beberapa perlombaan yakni Lomba Joget Heboh, Tarik Tambang, Pindah Tepung, Sepak Bola antar satuan kerja dan pengundian beberapa hadiah Doorprize menarik oleh Kapolresta Mataram.


(Clikfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close