Breaking News

PHDI Pemurnian NTB Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Hindu Terdampak Kebakaran

 

Mataram Cakranegara, Clickfakta.com - Kepedulian yang luhur dari Pengurus Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Pemurnian Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tercermin saat mereka memberikan bantuan kepada keluarga Hindu yang terdampak kebakaran pada Sabtu, 22 Juli 2023. Kebakaran yang melanda rumah Bapak Wayan Dharme di Jalan Anak Agung Gede Ngurah Panerage menyebabkan kerugian besar bagi keluarga tersebut.

Namun, sinar harapan muncul ketika PHDI Pemurnian NTB mengambil inisiatif untuk memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok sehari-hari kepada keluarga Bapak Wayan Dharme. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh perwakilan pengurus di antaranya Ketua PHDI Pemurnian Ir. I Komang Rena SE., MSc., MPd.

Sekretaris Ida Bagus Cakra Bawa, SH

Gde Agus Suana, I Made Sanakumara (humas).

Bantuan diterima Langsung  oleh bapak Wayan Dharme Pada Hari minggu 30 juli 2023

Aksi kepedulian ini menunjukkan kesolidaritasan umat Hindu di NTB, membuktikan pentingnya gotong-royong dan dukungan saling antar sesama dalam menghadapi musibah. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban keluarga Bapak Wayan Dharme dan membantu mereka menghadapi masa sulit pasca-kebakaran.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan ini  perwakilan Puri Agung Cakranegara A. A. KT. A. OKA KARTHA. W, ST., yang menambah semangat dalam aksi kepedulian ini. Semoga kekuatan dan semangat gotong-royong ini membantu Bapak Wayan Dharme dan keluarga untuk bangkit kembali dari cobaan yang dihadapi.

Bagi warga hindu yang ingin ikut berbagi keperdulian terhadap Bapak I Wayan Dharme, dapat mendatangi langsung ke jalan Anak Agung Gede Ngurah atau menghubungi no hp. 087752643912

Uluran tangan semeton umat sedharma sangat diharapkan oleh pihak keluarga yang terdampak. Terimakasih


(Clickfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close