Breaking News

Unik, Peserta Kirab Pemilu di Kecamatan Kuripan Jadi Sorotan

 

PESERTA KIRAB PEMILU
Lombok Barat, Clickfakta.com - Kirab Pemilu di kecamatan Kuripan berlangsung dengan riang gembira dan menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, para peserta Kirab Pemilu yang di ikuti oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan para eks Pantarlih hadir dengan penampilan yang sangat unik dan menarik pada, Selasa (11/7/23). 

Keunikan Kirab Pemilu di Kecamatan Kuripan terlihat dari banyak sisi, mulai dari pesertanya yang menggunakan pakaian yang mencerminkan berbagai lapisan masyarakat Kuripan , hingga penampilan tarian tradisional yang sangat menghibur.

Ketua PPK Kuripan, Mukhsin saat di wawancarai mengungkapkan bahwa kirab Pemilu di kecamatan Kuripan sengaja mengambil tema yang berbeda dengan kecamatan lain, agar masyarakat tertarik untuk melihat dan pesan-pesan yang disampaikan bisa diterima dengan baik.

"Kami sengaja berpakaian unik seperti ini khas para petani, pedagang, pengusaha, pegawai dan pakaian adat, agar masyarakat menyadari bahwa Pemilu ini adalah gawai seluruh pihak dari semua lapisan" ungkapnya.

Selain itu, Ketua KPU Lombok barat Bambang Karyono yang juga hadir dalam acara tersebut mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PPK dan PPS di kecamatan Kuripan yang melaksanakan kirab dengan sangat meriah. Sepanjang jalan disambut dengan meriah oleh masyarakat di setiap wilayah di kecamatan Kuripan 

"Saya sangat bangga dan merasa senang karena Kirab Pemilu di Kuripan bisa semeriah dan se unik ini" jelasnya.

Kirab Pemilu yang berlangsung dari pagi hingga siang dari ujung Utara hingga selatan kecamatan Kuripan itu juga dihadiri Jajaran Komisioner dan sekretariat KPU Lombok Barat, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan jajaran, serta mendapat pengawalan yang cukup ketat dari pihak Polsek dan Dansposramil kecamatan Kuripan.


(Clickfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close