Breaking News

Menyambut HUT ke 78 Kemerdekaan RI, Kodim 1628/Sumbawa Barat Gelar Doa Bersama

 

(NTB) Sumbawa Barat, Clickfakta.com  – Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar Doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Masjid Al-Adin Makodim 1628/Sumbawa Barat, Jalan Labuan Balad, Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat, Rabu (16/08/2023).

Acara ini diikuti Prajurit TNI dan PNS Kodim 1628/Sumbawa Barat dengan mengawali Shalat Ashar secara berjama’ah dan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Serda Edison.

Sebelum pelaksanaan Doa, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja mengingatkan serta mengajak kepada semua Prajurit Kodim 1628/Sumbawa Barat agar senantiasa memohon serta bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa ALLAH SWT.  Bahwa kemerdekaan Indonesia sebagai nikmat dari ALLAH SWT harus disyukuri dengan menyadari secara mendalam.

“Kemerdekaan Republik Indonesia ini adalah karunia yang sangat mulia dari ALLAH SWT. Nikmat kemerdekaan ini merupakan amanah untuk dimanfaatkan dan digunakan untuk menegakkan kedaulatan negara, kehormatan, keadilan, kesejahteraan dan kemuliaan sebagai manusia dan hamba ALLAH,”ujarnya.

"Dandim menambahkan,  dengan berdo’a kepada ALLAH SWT, semoga bangsa Indonesia selalu diberikan pertolongan dan perlindungan dan dijauhkan dari segala musibah dan bencana.

“Kegiatan do’a bersama juga untuk mendoakan para pejuang bangsa yang telah gugur merebut kemerdekaan Indonesia,”tuturnya.

Selain itu, sambungnya, agar seluruh prajurit khususnya Kodim 1628/Sumbawa Barat  dan keluarga besarnya mendapatkan keselamatan dan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugas-tugasnya serta diberikan kemudahan dan kekuatan dalam mengemban tugas pokok dalam menjaga keutuhan Bangsa dan Negara.


(Clickfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close