Breaking News

SMSI NTB Dukung Kolaborasi Bersama PLN UIW NTB untuk Edukasi Energi Berkelanjutan

 

MATARAM, Clickfakta.com -- Dalam suasana penuh kehangatan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) NTB menyambut kedatangan perwakilan Corporate Social Responsibility (CSR) PLN UIW NTB. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan positif antara dunia media dan perusahaan energi terkemuka.

Dalam pertemuan kolaboratif yang berlangsung, perwakilan dari PLN UIW NTB, dipimpin oleh Manager MSB TJSL, Mohammad Kukuh Amukti, serta Asisten Manager Komunikasi, Rofia Fitri, berdiskusi akrab dengan para pemimpin SMSI NTB. Kehadiran Ketua HM Syukur, Sekretaris M Tajir Asyjar, dan Bidang Humas SMSI Made Anang Sanakumara.

Dalam pertemuan itu berbagi pandangan seputar isu-isu terkini di bidang energi dan media. Mereka juga menyepakati pentingnya menjalin kerjasama yang sinergis demi memberikan dampak positif bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat. Pemikiran yang beriringan ini melahirkan kesepakatan untuk bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai penggunaan energi yang efisien dan berkelanjutan.

Komitmen kuat PLN UIW NTB terhadap pembangunan berkelanjutan di wilayah tersebut tercermin dalam kunjungan ini. Sinergi yang terjalin dengan media oleh PLN UIW NTB diharapkan dapat menjadi saluran yang efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. SMSI NTB mengapresiasi kunjungan berharga ini dan melihat potensi besar untuk perkembangan kerjasama yang lebih lanjut, demi mewujudkan kemajuan bersama yang berkelanjutan. 


(Clickfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close