Breaking News

MTQ Ke-30 Kecamatan Gerung Resmi Ditutup

Gerung, Lombok Barat, Clickfakta.com - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 Tahun 2023 tingkat kecamatan Gerung yang digelar di panggung Lapangan Mareje Gerung selama empat hari resmi ditutup pada Sabtu malam 30 September sekitar pukul 22.00 Wita.

Acara pentupan dihadiri Bupati  Lombok Barat yang di wakili oleh Asisten 3 pemda lobar, bersama Camat serta Forkopimcam, tokoh agama, tokoh masyarakat, tamu undangan dan peserta. 

Hamroni Ketua panitia dalam laporan penutupannya menitip harapan, agar para kafilah yang berhasil menjadi juara, maupun yang lainnya untuk terus mengasah kemampuan dan bakat yang dimiliki. Hal itu penting agar bisa lebih berprestasi lagi.

“Selamat kepada para pemenang, harapan kita, ini harus terus dibina untuk lebih maksimal lagi, agar mampu berprestasi lebih tinggi, seperti pada MTQ tingkat provinsi maupun pada tingkat nasional,” kata Hamroni. 

Tak kalah penting, dampak dari MTQ bisa lebih terasa dalam mengamalkan dan membumikan nilai-nilai Al-Quran, agar kecamatan Gerung bisa menjadi daerah yang “baldatun toyyibatun wa rabbun gofur”

Kita semua berharap Gerung menjadi Negeri yang selaras antara kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya.

Oleh Karena itu, “Mari kita terus mengamalkan dan membumikan nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari kita,” pungkasnya

Diketahui untuk MTQ tingkat Kabupaten akan dilaksanakan tanggal 7  Oktober 2023 mendatang di Kecamatan Gunung Sari, 

Semoga seluruh peserta yg mewakili kecamatan Gerung yg akan ikut lomba di tingkat kabupaten dapat lolos untuk maju ke tingkat selanjutnya, harap Hamroni... 

Dan tak lupa dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yg sudah ikut terlibat dalam acara MTQ kali ini.

(Clickfakta.com/Tim)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close