Breaking News

Muhanan, Ketua Baru BPW PAI di NTB

 

Lombok Tengah, Clickfakta.com - Badan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advocat Indonesia(BPP - PAI) mengeluarkan surat keputusan (SK) perombakan pengurus di Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Dalam SK Nomor: 0013 - 15 / Skep / Ix / Bpp. Pai / 2023 Tentang pengangkatan Badan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPW PAI) NTB Periode 2023 - 2027.

Adapun pengurus baru BPW PAI NTB yang baru di posisi Ketua, yaitu Muhanan, S.H.,M.H. Sedangkan untuk Sekertaris, BPP PAI menunjuk Syarif Zuhri, SH, dan pada posisi bendahara, yakni Ikhsan Ramdhany, S.H.,CPM.,CPArb.,M.H.

SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum BPP PAI Dr.Sultan Junaidi, S.Sy.,MH.,Ph. dan Sekertaris Umum BPP PAI Tommy Tri Yunanto, S.T., S.H.,M.H pada Sabtu (16/9) di Jakarta. 

Pada SK tersebut, BPP PAI menugaskan kepada Ketua BPW PAI NTB  untuk segera melakukan rekruitmen anggota baru

BPW NTB.

Selain itu, BPP PAI juga menugaskan Ketua BPW PAI NTB untuk melengkapi struktural kepengurusan BPW NTB maksimal dalam waktu 1 (satu) bulan.

Ketua BPW PAI NTB Muhanan, SH.,MH mengatakan, penunjukan sebagai ketua ini merupakan sebuah tantangan besar baginya. Dia mengaku, dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan pertemuan dengan para pengurus baru. 

"Sementara kita masih menunggu pelantikan dalam waktu dekat di Jakarta," katanya. 

Kemudian, sesuai arahan Ketua Umum BPP kepada BPW NTB, pihaknya akan melakukan perekrutan anggota baru. 

"Sesuai bunyi di SK itu, kami akan segera membahas untuk melakukan rekruitmen anggota baru," ujarnya. 

Untuk perekrutan anggota baru ini kata dia, pihaknya bakal mengadakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) untuk mencetak pengacara handal di NTB. 

"PKPA ini untuk mencetak advokat-advokat baru di NTB yang berkualitas dan menjalankan profesi sesuai UU advokat," pungkasnya.

(Clickfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close