Breaking News

Perjalanan Wisata Religi Asyik Monas Disambut Baik Tokoh Ulama DKI Jakarta

 

Jakarta, Clickfakta.com - Monas Pondok Labu yang dipimpin oleh Ustadz Suhari sukses menggelar acara Ziarah Religi yang dilakukan bareng dengan KH. Rijal Asyik selaku tokoh Agama yang dekat dengan para pimpinan Majelis Taklim di Masjid DKI Jakarta.

Acara yang digelar tersebut, ungkap Ustadz Suhari, sebagai upaya untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menjadi Presiden juga Wakil Presiden tahun 2024 nanti.

“Alhamdulillah acara ziarah ini berjalan lancar dan sukses. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para Kiai, Nyai, Ustadz dan Ustadzah yang sudah ikut dan mensukseskan acara ziarah ini,” terang Ustadz Suhari.

Sementara, Ust. Ari Monas mengatakan bahwa acara ziarah dan berdoa di Makam Luar Batang, Jakut begitu juga Makam Keramat Empang adalah salah satu upaya positif dalam rangka mensukseskan Ganjar menjadi pemimpin Indonesia.

“Kegiatan dalam mensukseskan Bapak Ganjar tidak hanya sampai disini, kita juga sudah menyiapkan program yang akan kita lakukan dalam rangka mensukseskan pasangan Bapak Ganjar dan Prof Mahfud nanti,’ bebernya.

Acara yang dilaksanakan mulai pagi hari dan selesai menjelang senja tersebut, mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari para pimpinan Majelis Taklim dan Masjid yang ada di DKI Jakarta.


(Clickfakta.com/Tim)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close