Breaking News

Artis Muda Ulfa Bone Ikut Bergabung ke Relawan Barisan Pembaharuan 08

 


Jakarta, Clickfakta.com – Artis penyanyi dan pemain sinetron Ulfa Bone terlihat tampak hadir kegiatan relawan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Artis muda ini mendukung Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024 atas kecintaannya kepada Prabowo yang dinilai sebagai pemimpin kuat dan kharismatik.

Ditemui di acara Deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional Indonesia (Repnas Indonesia) di Bengkel Kafe, SCBD, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2023). Ulfa Bone menyatakan akan berjuang bersama Relawan Prabowo - Gibran untuk kemenangan satu putaran.

"Saya sekarang aktif di Relawan Barisan Pembaharuan 08 sebagai Direktur Utama Tim Task Force Relawan Andalan BP 08. Relawan ini dipimpin Syafrudin Budiman, S.IP atau Gus Din selaku Ketua Umum. Insya Allah kita berjuang bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran," ucap Ulfa penuh semangat.

Saat deklarasi Repnas IM untuk Prabowo - Gibran, sosok perempuan berparas ayu ini, ikut berjoget dan bernyanyi bersama saat Wulan Jamila menyanyikan lagu. Bahkan Ulfa Bone kadang berteriak memekikkan kalimat Prabowo-Gibran Menang dan Prabowo - Gibran jaya.

"Saya juga sempat foto dan bersalaman dengan Mas Gibran yang menjadi cawapres pendamping Pak Prabowo. Sosok Gibran adalah penerus kepemimpinan dan keberlanjutan pemerintahan Jokowi. Sungguh luar biasa pemimpin anak muda," ucap Ulfa Bone mengawali karirnya di kota Makassar sebagai model dan penyanyi.

Ulfa Bone tampak juga hadir bersama teman-teman Relawan Barisan Pembaharuan 08, diantaranya, Syafrudin Budiman S.IP (Ketua Umum), Shinta Yulia Sari, SH, MH (Waketum), Dhita Ariska Nasution (Sekretaris Harian), Hary Mardani (Wabendum), Windi Ismi Juniarti (Wasekjen) dan teman-teman Relawan BP 08 lainnya.

"Seru acara Repnas Indonesia Maju,. Cawapres Mas Gibran hadir, Bang Bahlil Lahadalia hadir, Ketum Repnas IM Anggawira hadir dan tokoh-tokoh relawan juga hadir. Benar-benar semuanya anak-anak muda yang mendukung kepemimpinan anak muda," tandasnya.

Mengenal Lebih Dekat Artis dan Penyanyi Ulfa Bone

Ulfa Bone adalah artis dan penyanyi yang dikenal dengan nama Ulfa Digoda, kini ganti nama menjadi Ulfa Bone. Sebelum merantau ke Jakarta Ulfa Bone mengawali karirnya di kota Makassar sebagai model dan cukup dikenal luas oleh masyarakat Kota Makassar disana.

Bahkan Ulfa Bone pemilik nama asli Andi Ulfa Umar pernah mendapatkan piala bergilir Gubernur Sulawesi Selatan untuk Dara dan Daeng di kota Makassar.

Kebetulan keluarga besar Ulfa Bone banyak berkecimpung di dunia model. Bakat Ulfa Bone menurun dari Ibunya yang merupakan seorang model dan guru model di Kota Makassar. Ulfa Bone mulai merantau ke Jakarta dari Sulawesi Selatan pada tahun 2015.

Ulfa Bone sangat gemar berolah raga muaythai. Selain sebagai penyanyi, pencipta lagu dan model ternyata Ulfa Bone juga seorang konsultan nutrisi atau ahli gizi yang banyak membantu masyarakat untuk program hidup sehat. Terutama membantu mengatasi masalah penyakit kolesterol, asam urat, gejala jantung, obesitas dan kekurangan gizi. Sejak tahun 2018 Ulfa Bone sudah menjabat sebagai konsultan nutrisi.

Sebagai artis dan penyanyi, sebelumnya Ulfa Bone memiliki nama Ulfa Digoda, namun saat ini dirinya mengganti nama menjadi Ulfa Digoda. Dirinya terbesit nama Bone yang merupakan nama daerah asal kelahirannya, atas saran temannya Bos Bro.

Ulfa Bone dalam promosi entertainment dan manejemen dirinya ikut di promosikan lewat akun TIKTOK: ulfa_bone dan akun INSTAGRAM: ulfa_bone

Dalam dunia musik dangdut Ulfa Bone telah meliris tujuh buah hits single, diantaranya yaitu:

JUDUL LAGU dan PENCIPTA:

- Dag Dig Dug ciptaan Ipoenk Za (April 2022)

- Gosting ciptaan Ipoenk Za (April 2022)

- Pacar Bodong ciptaan Qiens Aalma

- Lembaran Baru ciptaan Aris Tea

- Sorry ciptaan Ulfa Bone

- Apa Kabarmu Sayang ciptaan Ulfa Bone

- Memohon Ampunan ciptaan Rudi Wibowo

Ulfa Bone ternyata pernah di kontrak label musik raksasa di Indonesia, yaitu Nagaswara. Selain pandai bernyanyi Ulfa Bone juga pandai berakting. 

(Clickfakta.com/Tim)


0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close