Breaking News

Relawan Prabowo - Gibran Gelar Sabtu Biru Langit Ceria

 

Jakarta, Clickfakta.com - Relawan Prabowo Gibran menggelar Sabtu Biru Langit Ceria dengen melaksanakan kegiatan senam bersama dengan warga Cilandak Jeruk Purut, Jakarta Selatan dilaksanakan di Ratu Prabu1 atas arahan dari TKN Team Golf pada Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan partisipasi dari warga setempat tetapi juga melibatkan gabungan dari beberapa kelompok relawan, seperti Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK08), Persatuan Perempuan Peduli Pancasila (P4) dan Garwo (Garda Wanita Idola Indonesia). 

“Kolaborasi antara berbagai elemen relawan ini menggambarkan semangat kesatuan dalam mendukung kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, kata Ketua Umum BRIK Restianti.

Selain meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan ini juga memiliki tujuan sosial. 

“Motivasi untuk hidup sehat diharapkan dapat menyebar dan memotivasi masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka. Fokus pada segmen emak-emak dan perempuan menunjukkan kesadaran akan peran sentral yang dimainkan oleh perempuan dalam membangun keluarga yang sehat dan berkontribusi pada pembentukan karakter generasi mendatang,” jelasnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini, selain mendukung kesehatan dan kebugaran, relawan Prabowo juga ingin menjalin silaturahmi yang erat antara mereka dan warga setempat. 

“Hubungan yang baik antara relawan dan masyarakat menjadi kunci dalam membangun kepercayaan dan solidaritas dalam mewujudkan tujuan bersama untuk kesejahteraan dan kemajuan bangsa,” ujarnya.

(Clickfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close