Breaking News

Aliansi Relawan Indonesia Maju Hadiri Deklarasi Relawan Go Gibran

 

Jakarta, Clickfakta.com - Kordinator Aliansi Relawan Indonesia Maju (AR-IM) Syafrudin Budiman, S.IP. mengucapkan selamat dan sukses atas Deklarasi Relawan Go Gibran, Kamis 21 Desember 2023 di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran jalan Iman Bonjol No 25 Menteng Jakarta Pusat. Menurut Gus Din sapaan akrabnya, Relawan Go Gibran adalah relawan yang handal dan memiliki basis kalangan Milenial dan Gen Z di seluruh Indonesia.

“Saya atas nama Kordinator Aliansi Relawan Indonesia Maju yang terdiri dari 45 organ relawan Prabowo-Gibran (red-sampai saat ini) mengucapkan selamat dan sukses deklarasi Go Gibran. Terutama saya sampaikan kepada H. Andi Bashar, SH, MH selaku Ketua Umum dan Al Ullah Azhar selaku Sekjen,” ucap Syafrudin Budiman saat sambutan disambut tepuk tangan sekitar 150 massa yang hadir.

Kata Gus Din, Relawan Go Gibran termasuk relawan yang tergabung di AR-IM dan menjadi penggerak berdirinya Posko Relawan 02 Nasional dan 5000 Posko Relawan 02 Se-Jabodetabek. Dimana bersama Zainuddin Arsyad Kordinator Posko Relawan 02 Nasional/Ketum Pejuang Milenial Prabowo (PMP), T. Helmi Ketua Umum Rampas 08 selaku Dewan Pembina, Henny Hendra Latuheru selaku Wakil Kordinator/Ketum Prasasti, Oktavianus Mansyur, ST selaku Wakil Kordinator/Ketum Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN/ICP), Ivan Wakil Kordinator/Wakil Ketua Tim Advokat Merah Putih dan lainnya.

“Kita sebagai relawan Prabowo-Gibran sudah saatnya turun ke akar rumput di bawah dan basis-basis massa. Kita perlu menyapa satu-persatu door-to-door untuk salaman, berbaur dan berbincang bersama rakyat. Sampaikan ke bawah apa itu Visi dan Misi Prabowo-Gibran 02 agar kita bisa menang besar satu putaran,” pungkas Gus Din yang juga Caleg PAN DPR RI DKI Jakarta II Jakses, Jakpus dan Luar Negeri Nomer Urut 5. 

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Go Gibran, H. Andi Bashar, SH, MH menyampaikan bahwa calon presiden dan wakil presiden adalah Prabowo-Gibran harus menang satu putaran pada Pilpres 2024 akan datang. Yang paling layak memimpin dan menjadi seorang presiden-wakil preisden adalah Prabowo-Gibran 02.

“Visi Indonesia Emas 2045 membutuhkan pemimpinan yang visoner dan memiliki wawasan Indonesia Maju. Kita harapkan yang memimpin Indonesia mulai tahun 2024 mendatang adalah Prabowo-Gibran, ujar Andi Bashar disambut yel-yel Prabowo-Gibran Satu Putaran. 

Kata Andi Bashar, Prabowo dan Gibran mengusung visi dan misinya bersama indonesia maju menuju indonesia emas 2045. Memperkokoh ideologi pancasila, demokrasi, dan hak asasi manusia (HAM). Meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan, mengembangkan industri kreatif, dan melanjutkan pengembangan infrastruktur.

Selain itu, melanjutkan hilirisasi dan industriaisasi untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri. Memperkuat reformasi politik, hukum, dan birokrasi, serta memperkuat pencegahan dan pemberantasan korupsi dan narkoba. 

“Bahkan, memantapkan sistem pertahanan keamanan negara dan mendorong kemandirian bangsa melalui swasembada pangan, energi, air, ekonomi kreatif, ekonomi hijau, dan ekonomi biru,” pungkasnya.

Dalam acara Deklarasi, Syukuran Potong Tumpeng dan Launching 3 Mobil Branding Go Gibran dihadiri tokoh-tokoh Relawan, diantaranya Wakil Komandan Golf TKN/Ketum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer, Koordinator Nasional Aliansi Relawan Indonesia (AR IM)/Ketum Barisan Pembaharuan 08 Syafrudin Budiman SIP, Ketua OKK Prabowo Mania 08 Agustin, Ketum Rampas Setia 08 T. Helmi, Daud Kei Dewan Pembina Rampas Setia 08 dan Ketum Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Zainuddin Arsyad.

“Prabowo Gibran Menang Satu Putaran, Prabowo - Gibran adalah Kita, Prabowo - Gibran Menang, Rakyat Bahagia,” kata Andi Bashar usai menggunting pita simbolis pelepasan 3 Mobil Branding Go Gibran.

Dari Pimpinan Relawan Go Gibran tampak Ketua Umum H. Andi Bashar, SH, MH, Sekjen Al Ullah Azhar dan Bendahara Umum Aulia Dian Safitri. Hadir juga jajaran pengurus Go Gibran Nurrachmad (Ketua Bidang Hukum), Yunika, Nindy Agustin dan Nenk Ratu. 

Selain itu dari Dewan Penasehat Relawan Go Gibran hadir Sigit Prabowo, H. Yuli Hendro Priyono dan Brigjen Pol (Purn) Drs. JB Gebana P. Sementara dari Dewan Pengarah Relawan Go Gibran DR. H. Syafran Sofyan, SH, SPN, M.Hum dan KPH. Widodo Notohadiningrat.

(Clickfakta.com/Tim)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close