Breaking News

BM PAN Lombok Barat, Berbagi Senyuman


Lombok Barat (NTB), - Dalam suasana Bulan Ramadhan, DPD BM PAN Lombok Barat menggelar kegiatan unik bertajuk "Berbagi Senyuman". Kegiatan ini meliputi pembagian Baju Lebaran, Sembako, dan santunan kepada yang membutuhkan.

Salah satu momen menarik adalah pembagian Baju Lebaran kepada puluhan adik-adik kurang mampu. Mereka diajak untuk berbelanja langsung di salah satu Toko Fashion di Mataram, sehingga bisa memilih sesuai keinginan mereka sendiri.

Selain itu, kegiatan ini juga meliputi pembagian Sembako kepada beberapa lansia dan santunan kepada adik Yatim/Piatu. Ketua DPD BM PAN Lombok Barat, FATUR RAHMAN, SH., mengungkapkan kebahagiaannya atas kesempatan untuk berbagi di Bulan Ramadhan ini. Meskipun jangkauannya tidak seberapa, kegiatan ini menjadi bukti komitmen mereka untuk terlibat dalam kegiatan sosial, bukan hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.

"Ucapan terima kasih kepada Bapak Munawir Haris Anggota DPRD Lombok Barat Fraksi PAN yang selalu mendukung kegiatan kami" Ungkap Fatur

Perwakilan salah satu warga, Huswatiah, mengungkapkan rasa terima kasih atas kegiatan ini. Baginya, bisa memberikan senyuman kepada adik-adik di tengah kebutuhan mereka menjelang Lebaran adalah hal yang sangat berarti.

(Clickfakta.com/Red)

0 Komentar

 


 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close